Saturday, April 23, 2011

Justin Bieber Membuat Penonton Indonesia Histeris

Justin Bieber Membuat Penonton Indonesia Histeris

Konser Justin Bieber di Indonesia bisa terbilang berjalan dengan sukses dan sangat menghebohkan. Pasalnya, Justin Bieber pria asal Kanada yang masih berumur 16 tahun itu mampu menghipnotis para penonton untuk larut dalam meriahnya lagu-lagu yang dibawakan Justin.

Dan konser Justin berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC) pada Sabtu tanggal 23 April 2011 malam. Konser Justin tersebut sangat padat penonton, dan tiket untuk konser itupun juga sudah habis terjual. Memang penampilan Justin sangat memukau berkat karya-karyanya dan kegigihannya.

Kebanyakan penonton adalah dari kalangan remaja, tapi juga tidak sedikit anak kecil yang dikawal oleh orang tua mereka masing-masing juga ikut memadati SICC. Konser dimulai pada pukul 19.30 WIB, dengan band pembuka adalah Gruvi, dan Gruvi membawakan tiga buah lagu andalan mereka yang berformat akustik.

Dan sekitar pukul 20.00 WIB, sang pujaan yaitu Justin Bieber mulai tampil, dan teriakan penonton membahana gedung SICC. Penonton banyak yang histeris melihat idola mereka tampil menyanyikan lagu-lagu dengan penuh penghayatan. Lagu 'Love Fool' sebagai lagu pembuka sungguh asyik untuk didengarkan. Dan Penampilan Justin saat itu menggunakan busana serba putih, dengan jaket dan celana putih dan dilengkapi kacamata hitam dengan frame ungu.

Tags : Justin Bieber Konser di Indonesia, Justin Bieber Tampil Memukau Di Hadapan Penonton Indonesia, Konser Justin Bieber Di Indonesia Sukses, Konser Justin Bieber Membuat Penonton Indonesia Histeris.

No comments:

Post a Comment