Monday, March 28, 2011

Nikita Willy Artis Termahal Di Indonesia

Nikita Willy Artis Termahal Di Indonesia

Bintang sinetron Nikita Willy dikhabarkan sebagai artis dengan bayaran termahal di Indonesia, sejak gadis cantik kelahiran 29 Juni 1994 ini meraih penghargaan Panasonic Global Awards (PGA) sebagai artis terbaik tahun ini. Tapi, bintang sinetron "Putri Yang Ditukar' ini menanggapi rumor tersebut dengan santai. Nikita mendapat penghargaan karena perannya sebagai Amira di sinetron Putri Yang Ditukar' ini memang sangat memukau penonton.

Walaupun Nikita sudah mendapat julukan artis termahal, tapi dia tidak sombong dan tetap ramah dengan siapapun. Menurutnya semua yang dia raih itu adalah sebagai anugerah dari Allah. Namun, Nikita sebagai artis termahal di Indonesia, dia tidak mau menyebutkan berapa honor yang dia dapat sebagai artis.

Tags : Nikita Willy Artis Termahal Di Indonesia, Artis Termahal Di Indonesia Nikita Willy, Nikita Willy Dibayar Mahal, Nikita Willy Menerima Bayaran Termahal, Artis Terbaik Tahun 2011 Di Indonesia, Peraih Panasonic Global Award Nikita Willy, Nikita Willy Mendapat Penghargaan Sebagai Artis Terbaik Tahun 2011, Nikita Willy Mendapat Penghargaan Dari Panasonic Global Award.

No comments:

Post a Comment