Wednesday, March 16, 2011

Bunga Citra Lestari Berhasil Menurunkan Berat Badannya

Bunga Citra Lestari Berhasil Menurunkan Berat Badannya

Pasca melahirkan bobot BCL melonjak 20 kg. Putra pertamanya yang lahir pada tanggal 22 September 2010 lalu, menjadikan bobot Bunga Citra Lestari melonjak. Tapi Bunga berhasil menurunkan 10 kg dengan caranya sendiri dan sisanya ia dibantu jasa pelangsing tubuh.

Sedangkan jasa pelangsing tubuh yang ditunjuk Bunga bernama Marie France Bodyline. Pada waktu hamil bobot Bunga 70 kg, dan Bunga dapat mengurangi 10 kilogram melalui upayanya sendiri setelah melahirkan, dan sisanya yang 10 kg Bunga menggunakan jasa pelangsing. Jasa pelangsing ini digunakan Bunga untuk menghilangkan stretch marks, mengencangkan kulit yang kendur di sekitar perut, dan mengembalikan lekuk tubuhnya.

Terapi yang dijalankan Bunga dari Marie France Bodyline adalah Naturo-P Lipo Therapy (NLT). Itu merupakan terapi untuk penyembuhan dan penggabungan dengan teknologi tanpa operasi, dan tidak berbahaya untuk ASI, karena Bunga masih memberikan ASI exclusive untuk si buah hati.

Tag : Bunga Citra Lestari Sudah Melahirkan Anak Laki-laki, Bobot BCL Melonjak Drastis, Upaya BCL Untuk Menurunkan Berat Badan, BCL Masih Memberikan ASI Exclusive

No comments:

Post a Comment