Sunday, July 17, 2011

Dian Sastrowardoyo Telah Melahirkan Bayi Laki-Laki

Dian Sastrowardoyo Telah Melahirkan Bayi Laki-Laki

Dian Sastrowardoyo yang telah resmi menikah dengan pengusaha Indraguna Sutowo pada tanggal 18 Mei 2010, kabarnya kini telah melahirkan seorang bayi yang berjenis kelamin laki-laki.

Bayi laki-laki itu lahir pada Minggu, 17 Juli 2011 di Rumah Sakit Bersalin YPK Menteng Jakarta Pusat yang tidak jauh dari rumah kediaman Dian Sastrowardoyo. Kabarnya, di rumah sakit tersebut Dian meminta 1 kamar VIP seharga Rp.1.500.000 per hari, dan 4 kamar masing-masing seharga Rp 1.000.000 per hari yang digunakan untuk asisten,keluarga dan kerabatnya.

Aktris film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu mempercayakan persalinannya kepada dr Ali Sungkar, SpOG, dan meminta kepada pihak rumah sakit untuk merahasiakan proses persalinannya, karena Dian tidak mau untuk diliput.

Tags : Dian Sastrowardoyo Telah Melahirkan Bayi Laki-Laki,Dian Sastrowardoyo Melahirkan Di Rumah Sakit Bersalin YPK Menteng Jakarta Pusat,Dian Sastrowardoyo Sangat Bahagia Mendapatkan Seorang Anak Laki-Laki,Dian Sastrowardoyo Istri Pengusaha Indraguna Sutowo Telah Melahirkan,Dian Sastrowardoyo Telah Berbadan Dua.

No comments:

Post a Comment