Saturday, December 27, 2008

Isi Percakan Marcella Zalianti dengan Ibu dan Kakak Agung

Isi Percakan Marcella Zalianti dengan Ibu dan Kakak Agung

Ternyata Marcella Zalianty, Ananda Mikola, Ibu Sulastri (Ibu Agung) dan Heru (Kakak Agung) pernah melakukan pembicaraan melalui telepon mengenai masalah hutang Agung antara pukul 14.00-15.00 WIB.

Percakapan tersebut akhirnya diungkapkan oleh pengacara Agung di Polres Jakarta Pusat. Berikut isi percakapan tersebut yang dikutip dari celebrity.okezone.com.

Agung: Mam, aku minta uang Rp20 juta
Ibu Sulastri: Kalau kamu minta uang Rp20 juta tidak bisa sekarang

Telepon tersebut direbut oleh Ananda Mikola, yang kemudian terjadi percakapan

Ananda: Ibu tahu nggak kalau anak ibu selama ini menjadi seorang penipu. Saya minta uang Rp20 juta untuk membayar utang
Ibu Sulastri: Mas, kalau uang segitu nggak bisa kalau sekarang. Bagaimana kalau saya mencicil
Ananda: Nggak bisa kalau dicicil. Apa jaminannya?
Ibu Sulastri: Oh, jaminannya ada yaitu rumah saya di Jogja

Kemudian telepon tersebut diambil oleh Marcella Zalianty dan melanjutkan perbincangan dengan Ibu Sulatri.

Marcella: Ini ibunya Agung?
Ibu Sulastri: Ya betul
Marcella: Agung saya tahan di sini. Kalau ibu tidak bisa bayar Rp20 juta saya kasih waktu 15 menit, kalau tidak kasih maka saya akan menahan Agung di sini
Ibu Sulastri: Saya ngomong dulu sama kakaknya

Lalu 30 menit kemudian, Anang Heru (kakak Agung) menelepon kantor Marcella yang berada di Cikini dengan nomor (021) 9953671 dan diterima oleh resepsionis yang selanjutnya diberikan kepada Marcella.

Heru: Saya kakaknya Agung
Marcella: Oh ya bagaimana mas?
Heru: Masalah Agung saya pengin tahu berapa utangnya?
Marcella: Rp30 juta
Heru: Lho mbak, kata ibu saya cuma Rp20 juta kok sekarang menjadi Rp30 juta
Marcella: Anu mas, biar staf saya saja yang menjelaskan berapa utangnya
Lasya: Ini Pak yang benar Rp51 juta
Heru: Kita belum bayar, kok malah naik terus?
Lasya: Ini belum terhitung denda Rp400 ribu per hari
Heru: Oke deh mbak, kalau begitu saya minta tolong di fax perinciannya ke nomor fax saya (0274) 4976667. Nanti setelah di fax langsung ditransfer
Lasya: Oke mas
Namun kabarnya sampai polisi mengamankan Agung, fax tersebut belum pernah dikirim.

No comments:

Post a Comment